Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

CE-RATU Hadiri Rakercabsus dan Musyawarah Anak Cabang PDIP Sarolangun

Page Visited: 490
1 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sarolangun pada Rabu (23/9/2020) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang yang dilaksanakan dikantor DPC PDIP Sarolangun.

Acara yang dibuka oleh Ketua DPC PDIP Sarolangun H.Hilalatil Badri ini, Selain dihadiri oleh seluruh Anak Cabang dan Ranting Partai PDIP dari 10 Kecamatan di Kabupaten Sarolangun. Rakercabsus dan Musyawarah Anak Cabang PDIP Sarolangun juga dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, H.Cek Endra bersama Ratu Munawaroh Calon Wakil Gubernur Jambi yang juga kader PDIP, fraksi PDIP di DPRD Sarolangun, serta ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sarolangun H.Pahrul Rozi, Wakil Ketua DPRD Sahrial Gunawan yang juga pengurus DPD PDI Provinsi Jambi dan utusan dari CE Family diantaranya Ahyar, Doni Eka Putra dan H.Tomi.

“Rakercabsus PDI Perjuangan hari ini adalah untuk meyatukan Persepsi kita dalam memenangkan Pasangan CE-RATU, untuk itu saya minta semua kader Partai PDIP bekerja sama dalam memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai PDIP,” tegas Hilalatil yang juga Wakil Bupati Sarolangun pada Rabu (23/9/2020).

Ia berharap semua kader PDIP dapat tegak lurus dengan arah Partai dalam memenangkan Pasangan CE-RATU dalam Pilgub Jambi pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Dalam sambutannya H.Cek Endra yang juga Calon Gubernur Jambi mengharapkan Koalisi PDIP dan Golkar harus Rapat dan kompak dalam rangka memenangkan CE-RATU.

“Saya minta kita saling bekerja sama terutama kader partai koalisi, jangan kalah gerak dengan tim diluar partai. kita harus kompak, yang penting kita menang” ujar H.Cek Endra yang juga ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan CE-RATU Menang, Jambi CERAH.

Hal senada juga disampaikan oleh Ratu Munawaroh, dalam sambutannya mengajak semua Masyarakat untuk memilih Calon Gubernur yang bisa membawa perubahan untuk Jambi lebih Maju yaitu pasangan CE-RATU. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: