Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Bank Danamon dan Adira Berikan Bantuan Banjir di Melawi

Page Visited: 664
0 0
Read Time:54 Second

MELAWI,Kalbar-Suararakyatnews.com,

Sudah bertahan selama 4 hari banjir yang melanda Kabupaten Melawi belum memberikan tanda-tanda akan surut, Banjir terlihat masih merendam di sejumlah titik dengan tinggi mulai dari 1 hingga 3 Meter. Bahkan di jalan Provinsi yang terhubung dengan jalan Kabupaten masih terendam air dengan ketinggian mencapai kurang lebih 2 meter, (18/9/2020)

Melihat kondisi itu salah satu Bank Swasta di Kabupaten Melawi tergugah untuk membantu Korban yang terdampak banjir, tidak hanya melayani dalam keadaan senang tapi juga membantu dalam keadaan susah begitulah yang patut di katakan.

Bank Danamon group melalui kantor cabang Melawi Juang dan Adira Finace memberikan donasi berupa bantuan 1000 paket makanan siap saji untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Salah satu Karyawan Bank Danamon, Bernada Sumawati mengatakan Bantuan donasi ini merupakan bagian dari kepedulian Bank Danamon, dan juga menjadi bentuk dukungan nyata Bank Danamon kepada masyarakat dalam menghadapi bencana banjir agar tetap terkendali.

“Hari ini kami membagikan bantuan Kemanusiaan ini, dan inilah bukti nyata kami melayani dan membantu masyarakat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah” Ucap Nada Karyawan Danamon. (Tino)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: