Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Tangis Haru Warnai Deklarasi Firdaus- Camelia, Saat Hafiz Fattah Berorasi

Page Visited: 681
0 0
Read Time:49 Second

BATANGHARI-Suararakyatnew.com,

Suasana haru sempat mewarnai deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Firdaus- Camelia. Hal itu dikarenakan sambutan yang disampaikan oleh M. Hafiz Fattah yang menjadi Ketua Tim Koalisi Partai, langsung menyentuh ke hati para simpatisannya, Minggu (06/09/2020).

Saat menyampaikan sambutan, Hafiz meminta kepada seluruh pendukungnya untuk bersama-sama memenangkan Paslon Firdaus-Camelia.

“Perjalanan untuk sampai disini tidak lah mudah, sudah banyak keringat, air mata dan tenaga yang kami keluarkan. Maka dari itu, mari kita berjuang menangkan Firdaus-Camelia kedepannya,” kata Hafiz.

Selain itu, Hafiz juga menitipkan Paslon Firdaus-Camelia kepada seluruh masyarakat Batanghari.

“Saya titipkan kedua kakak saya ini, dan yang harus kalian tahu, dokter Firdaus merupakan panutan saya, dia juga turut membesarkan saya sejak dari kecil,” pintanya.

Tak ayal, pernyataan-pernyataan Hafiz yang menyentuh tersebut, membuat para simpatisannya meneteskan air mata. Namun, suasana tersebut kembali bersuka cita, karena semua pendukung mengharapkan kemenangan dari Firdaus-Camelia. pepatah mengatakan, biar emas tak bisa pakai namun intan kita pajangkan. (Azhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: