WAHANA

Dandim 1201/Mempawah Landak, Berikan Bantuan Korban Banjir di Meranti.

57
×

Dandim 1201/Mempawah Landak, Berikan Bantuan Korban Banjir di Meranti.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 611
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

LANDAK/Kalbar-Suararakyatnews.com,

Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos,M.Tr(Han) didampingi DanUnit Kodim 1201/ Mempawah Letda ARM Suwandi, berserta rombongan Ibu Persit dan anggota, melakukan pengecekan langsung di daerah terdampak banjir di wilayah Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (06/09/2020).

DANDIM 1201/Mempawah beserta rombongan tiba sekitar pukul 16.00 Wib dan langsung berkoordinasi dengan Forkopimcam yang ada di wilayah Kecamatan Meranti.

Hadir dalam giat koordinasi tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, S.H., Danramil Menyuke-Meranti Peltu Suparlan, Kapolsek Meranti Ipda Hendra Setyawan, A.md., Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM., Ketua BPBD Kecamatan Meranti Dahlan dan Kades Meranti Adaniah.

Setelah berkoordinasi, DANDIM 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos,M.Tr(Han) bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/ Tanjungpura menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir diwilayah Kecamatan Meranti di Posko Sementara Penanganan Banjir di wilayah Kecamatan Meranti bertempat di Kantor Desa Meranti,

Penyerahan bantuan berbagi kasih dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/ Tanjungpura secara simbolis kepada Camat Meranti, Kepala Desa Meranti dan beberapa warga untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Meranti.

Menurut Kapolsek Meranti Ipda Hendra Setiyawan, Amd. penyaluran bantuan dari DANDIM 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos,M.Tr(Han) dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/ Tanjungpura kepada warga bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir.

“Penyaluran bantuan dari DANDIM 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos,M.Tr(Han) dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/ Tanjungpura kepada warga bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir” ucap Ipda Hendra.

Sekitar pukul 18.45 Wib setelah melakukan pengecekan, koordinasi dan menyalurkan bantuan, DANDIM 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos,M.Tr(Han) beserta rombongan meninggalkan wilayah Kecamatan Meranti.

Sebelumnya dihari yang sama Forkopimcam Kecamatan Meranti juga menyalurkan makanan dan obat-obatan kepada warga terdampak banjir, penyaluran tersebut dilakukan dengan menggunakan perahu karet milik BPBD. (JP. Parere/Tino).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */