POLITIK

Ribuan Massa Iringi HDSTULLAH ke KPU Muratara

50
×

Ribuan Massa Iringi HDSTULLAH ke KPU Muratara

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 978
2 1
Read Time:53 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Ribuan massa yang tergabung dalam Timses serta Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dan Ustadz H.A.Inayatullah pada hari Jumat (4/9/2020) pagi hingga siang, terus berdatangan dari Tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sum-Sel.

Kedatangan Ribuan massa ke Muara Rupit sendiri untuk ikut serta mengantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki slogan #SepadanNian ini ke Kantor KPUD Muratara yang berada di Desa Noman.

Pantauan dilapangan, sekira Pukul 14.00 WIB, secara serantak ribuan massa yang menumpangi ratusan kendaraan roda empat mulai bergerak mengiringi Kandidat yang diusung oleh PDIP, Nasdem, dan Hanura ini menuju KPUD, menyebabkan terjadi pemadatan kendaraan hingga 2 kilometer dijalur Lintas Sumatera.

“Kehadiran Kami dari Sahabat Fauzi Muratara (Safa Muratara) ke sini, sebagai bentuk dukungan penuh kami untuk Pasangan H.Devi Suhartoni dan Ustadz Inayatullah,” Ucap Jito yang berasal dari Desa Sungai Jauh ini.

Hal Senada juga disampaikan oleh Maskur Nardef yang berasal dari Desa Remban. “Kami sebagai pemilih muda siap memenangkan HDSTULLAH, Insyallah SepdanNian Menang” Ucapnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */