WAHANA

Kapolres Sarolangun yang Baru, Coffe Morning Bareng Awak Media

39
×

Kapolres Sarolangun yang Baru, Coffe Morning Bareng Awak Media

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 668
0 0
Read Time:52 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Sugeng Wahyudiono, gelar silaturahmi bersama awak Media yang dikemas dalam acara Coffe Morning di Aula Mapolres Sarolangun pada Selasa (1/9/2020) pagi.

Kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh belasan awak Media baik cetak maupun Online yang ada di Kabupaten Sarolangun. Selain itu, hadir juga Jajaran Pejabat Kepolisian Resort Sarolangun, diantaranya Waka Polres Kompol Husni Tamrin ST, SH, MH.

Acara ini sendiri untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Media, mengingat peranan media sangat penting dalam mendistribusikan informasi yang positif ditengah-tengah Masyarakat.

“Ini sebagai ajang perkenalan awal dengan para rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Sarolangun, sekaligus kerjasama dengan para awak media, sebab media adalah raja, peranannya bisa mengangkat dan menjatuhkan.” Ujarnya.

AKBP Sugeng Wahyudiono yang merupakan lulusan AKPOL Angkatan 1999 ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada para awak media yang sempat hadir dalam kegiatan itu. *Semoga kedepan terjalin hubungan yang lebih baik lagi, semoga kita menjadi fatner yang baik” ujar perwira yang hampir 8 tahun berdinas di KPK ini. (Ridho Apriliansyah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */