space
space
POLITIK

M Madel, Hanya Al Haris Kandidat Yang Punya Potensi Dan Berkualitas Memimpin Jambi

23
×

M Madel, Hanya Al Haris Kandidat Yang Punya Potensi Dan Berkualitas Memimpin Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 682
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Mantan Bupati Sarolangun Drs M Madel didepan ratusan masyarakat, saat bertatap muka dengan calon Gubernur Jambi Al Haris di kediaman H Annar di Desa Teluk Kecimbung Senin (31/08/2020) mengatakan, “Bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun bila ingin mendukung calon Gubernur itu, carilah  yang telah terbukti dan teruji kinerjanya, sebab, hal itu menjadi tolak ukur dan menjadi bahan pertimbangan kita untuk memilih seorang pemimpin.

Kalau saya lihat, saat ini hanya  “Al Haris lah kandidat yang punya potensi dan berkualitas sebagai seorang Gubernur, yang saat ini dua periode menjabat Bupati Merangin.

“Beliau sudah terbukti dan teruji selama hampir 10 tahun memimpin Kabupaten Merangin dan sudah sama sama kita lihat pembangunan di Kabupaten Merangin saat ini semakin pesat dan maju,”terang Madel.

Menurut M Madel, ada empat hal yang harus dinilai memilih Gubernur. Pertama nilailah pribadi dan marwah calon tersebut.

“Pertama kepribadian, Kerakter, dan marwah calon Gubernur itu. Apa bila hal itu sudah ada pada calon, maka dukung lah calon itu,” kata M Madel.

Kedua, sambung M Madel, jam terbang dan pengalamannya selama dia memimpin. Apa yang di perbuat untuk masyarakatnya.

“Trek record, calon. Lihat apa yang dia perbuat untuk masyarakat selama memimpin. Yang ketiga, Pemimpin yang tak tersandung ke korupsi,” tambah M Madel.

Yang ke empat, sebut Madel, seorang Gubernur itu harus membangun daerahnya tidak hanya berkutat di ABPD saja. Carilah yang lihai melobi anggaran pusat.

“Menurut pengamatan sayo, hal itu ada  pada diri Al Haris. Lihat pembangunan yang ada di kabupaten Merangin saat ini, saya raso tak sedikit hasil lobi dari pusat,” terangnya.

“Jadi, untuk mendukung dan memilih calon Gubernur, harus yang terbukti dan teruji kinerjanya, selanjutnya kita harus membuat dia seperti iklan, harus banyak mempromosikan, soalnya pemilihan ini gampang gampang susah,” kata  mantan Bupati Sarolangun itu.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */