Minggu, Oktober 25Suara Rakyat News
Shadow

Wabup H Mashuri, Tiga Jembatan Segera Dibangun Ditiga Kecamatan

Page Visited: 211
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Tiga jembatan, di Tiga Kecamatan di Kabupaten Merangin akan segera dibangun yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2020.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, dan dihadiri langsung Tiga Camat tersebut yaitu, Camat Pemenang, Camat Nalo Tantan dan Camat Tabir
saat memimpin jalannya rapat finalisasi kesiapan lahan, untuk pembangunan tiga jembatan tersebut yang digelar di Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Merangin, ketiga jembatan yang akan dibangun itu antara lain, Jembatan Sungai Tabir, Jembatan Sungai Rasau dan Jembatan Sungai Tantan.

“Jadi kita harus siapkan betul lahannya, termasuk menggeserah tiang dan kabel listrik PLN, pipa PDAM serta semua yang menjadi penghalang dampak pembangunan tiga jembatan itu,” ujar Wabup.

Pemkab Merangin lanjut Wabup, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dan akan mendukung sepenuhnya pembangunan tiga jembatan tersebut.
Dari hasil rapat itu diketahui untuk pembangunan Jembatan Sungai Tabir dan Jembatan Sungai Rasau, tidak ada masalah lagi, lahan untuk pembangunan jembatan itu sudah dibersihkan dan siap untuk dibangun.
Sedangkan untuk pembangunan Jembatan Sungai Tantan masih terkendala dengan belum dipindahkannya tiang dan kabel listrik PLN. “Tapi tadi Kepala PLN Bangko sudah berkomitmen, segera memindahkan tiang dan kabel tersebut,” terang Wabup.

Intinya lanjut bupati, tidak ada lagi masalah dalam pembangunan tiga jembatan itu. Pemkab Merangin telah menyiapkan lahan  dan selalu siap membantu untuk kelancaran pembangunan duplikat Jembatan Tantan, Rasau dan Tabir.  (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: