Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Polsek Pamenang Beri Bantuan Beras Kepada Warga SAD

Page Visited: 118
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Polsek Pamenang Kabupaten Merangin memberikan bantuan paket sembako yang berasal dari Mabes Polri kepada warga Suku Anak Dalam  (SAD) yang terdampak Covid-19, Kamis (20/08/2020).

Bantuan paket sembako Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75
itu, disalurkan langsung oleh Kapolsek Pamenang
Iptu Fatkur Rohman, SH.MH, beserta anggota, Aipda Suyono (Kanit Binmas), Aipda Sukarsanto (Kasium), Aipda Budiono (Bhabin), Aipda B.Naibaho (Kanit.IK), Aipda Dwi P (Bhabin) di Perumahan Suku Anak Dalam (SAD) Rt.10 Desa Sialang Kecamatan. Pamenang Kabupaten Merangin Jambi.

Kapolsek Pamenang Iptu. Fatkur Rohman, SH.MH mengatakan, “paket Sembako pihaknya berikan itu berasal dari Mabes Polri  untuk warga Suku Anak Dalam (SAD) yang  terkena  dampak Covid-19,” terangnya.

Menurut dia, warga Suku Anak Dalam (SAD) yang terdampak Covid-19, terbilang kekurangan bahan makanan, karena mata pencaharian mereka  sehari-hari semakin berkurang.

Sudah 2 kali kegiatan ini kita lakukan, pertama dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 kemarin, di perumahan SAD Kampung Durian Desa Lantak Seribu kecamatan Renah Pamenang sebanyak 23 zak beras berisi 10 kg,  yang kedua pada hari ini kamis tanggal 20 agustus 2020 sekira pukul 10.00 Wib di kampung Pelangi perumahan SAD Desa Sialang Kecamatan Pamenang yang dihadiri Tiga orang pendamping dari Suku Anak Dalam (SAD)  yaitu, Awito, Puji Raharjo, dan Suparman,” terang Kapolsek. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: