WAHANA

Bupati dan Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Pengajian di Pematang Kabau

98
×

Bupati dan Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Pengajian di Pematang Kabau

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 710
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 Hijriah, PAC Muslimat dan MWC NU Kecamatan Air Hitam bersama Masyarakat Desa Pematang Kabau menggelar Pengajian umum yang menghadiri Penceramah H.Aidil Fitriyas, Lc. Pimpinan Ponpes Misro Arofah Lubuk Linggau pada Kamis (20/8/2020) dihalaman Masjid Desa Pematang Kabau.

Acara yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra beserta ketua penggerak PKK kabupaten Sarolangun Hj Rosita Endra, Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari yang didampingi Camat Air Hitam, Bustra Desman bersama ketua PKK Kecamatan Air Hitam Ita Desman.

Kedatangan rombongan Bupati, disambut langsung oleh Kepala Desa Pematang kabau Hendri, SH, Serda Husni Tamrin, Ketua NU, para Banser dan Perguruan Setia Hati Kecamatan Air Hitam.

Dalam sambutannya dihadapan hampir seribu lima ratus jamaah yang hadir, Bupati Sarolangun H.Cek Endra, memberikan apresiasi terhadap para jamaah yang telah mensukseskan kegiatan pengajian tersebut, terutama ibu-ibu majelis taklim.

“Hari ini sangat luar biasa di mana ibu-ibu majelis taklim sangat antusias dalam rangka memperingati hari besar Islam 1 Muharram, ini sangat luar biasa untuk ibu ibu pengajian di Desa Pematang Kabau” Puji Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati bersama Ketua DPRD diminta memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim oleh pihak Panitia pelaksana yang dananya berasal dari Santunan Donatur dan warga NU yang hadir.

Setelah mendengarkan Tauziah, acara berlanjut dengan Doa bersama oleh para jemaah. Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang berencana mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur (Pilgub) pada Desember 2020 ini, juga mendapatkan Doa dari jamaah yang hadir, agar cita cita H.Cek Endra untuk Menjadi Gubernur Jambi terkabulkan oleh Allah SWT. (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */