Minggu, Oktober 1Suara Rakyat News
Shadow

Kecamatan Pamenang Laksanakan Upacara HUT RI KE 75 Secara Sederhana.

Page Visited: 578
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 setiap tahunnya yang biasanya diperingati secara meriah dari ujung Sabang sampai Merauke. Namun, peringatan tersebut nampaknya tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, akibat pandemi COVID-19 yang melanda 6 bulan terakhir ini.

Begitupun Upacara Kemerdekaan RI yang rutin dihelat setiap 17 Agustus pagi di Lapangan Bola pasar Pamenang, tahun ini dilaksanakan dihalaman depan Kantor Camat Pamenang, dan pelaksanaannyapun diadakan secara lebih sederhana, minimalis, dan membatasi jumlah peserta, namun tidak mengurangi rasa khidmat dan menyukuri kemerdekaan tersebut, dan dalam pelaksanaannya,Ā  semua peserta Upacara harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona (Covid-19), sesuaiĀ dalam Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2020 yang dikeluarkan MenteriĀ Sekertaris Negara RI.

Upacara yang di pimpin Inspektur Upacara Camat Pamenang Habazoh, SPd. tampak hadir Anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Madjid, Anggota DPRD Merangin Taufik, dan Sholihin, Ka Polsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman,SH.MH, Dinas Instansi dalam Kecamatan Pamenang,ll Kepala Sekolah/Madrasah se Kecamatan Pamenang, para Kades dan Anggota BPD,

Upacara yang dimulai pukul 07.30Ā  Wib tersebut sebagai komandan upacara Serda Ipungri, dan yang membaca UUD ZakariaĀ  dari Diknas Kecamatan Pamenang. Peserta upacara tampak hikmat dan rapi.

Seusai upacara Camat Pamenang Habazoh kepada awak media mengatakan, “Dalam pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 75Ā  kali ini kita tetap menghindari penyebaran Covid-19, tapi kami yakin dengan protokol kesehatan upacara tetap berjalan hikmat dan lancar,” terangnya.Ā (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: