Minggu, Oktober 17Suara Rakyat News
Shadow

Kapolres Sarolangun Coffe Morning Bersama Wartawan

Page Visited: 289
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP.Deny Heryanto, S.IK, M.SI dalam waktu dekat akan pindah tugas, dalam sisa waktu yang singkat tersebut, ia menyempatkan diri melaksanahkan kegiatan Coffee Morning dengan Belasan Wartawan ditaman Bhayangkara Polsek Kota Sarolangun pada Minggu (15/08/2020) pagi.

AKBP Deny Heryanto S.IK, M.SI, yang menjabat Kapolres Sarolangun sejak September 2019 silam ini, dijadwalkan akan melakukan serah terimah jabatan pada Rabu (19/8/2020) mendatang. Mantan Kapolres Halmahera Barat (Halbar) ini lagi-lagi mendapat Promosi tugas ke kampung Jokowi yaitu Surakarta Jawa tengah.

Diselah kegiatan Coffe Morning bersama Wartawan, Mahasiswa dan Tokoh Pemuda, Perwira yang terkenal sangat Agamis ini, menyampaikan permohonan maaf selama bertugas, serta mohon do’a untuk beranjak ke tempat tugas yang baru.

“Saya mohon maaf jika ada salah dalam melaksanakan tugas disini, masih banyak PR yang belum tuntas. Tentu PR itu nantinya akan diteruskan oleh Kapolres yang baru,” Ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya “Banyak hal yang saya dapatkan di sini, jikapun kami pindah tugas ke Surakarta, nomor Handphone tetap aktif dan silaturahmi tetap terbuka. siapa tau nanti kami kembali lagi kesini, karena dalam dunia Polri ini kita kan tidak tau,” tambahnya.

Kapolres yang yang dikenal dengan Gerakan Sosial “Jumat Berbagi” ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Sarolangun dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun yang telah mendukung mensukseskan Program Polres Sarolangun.

“Kepada rekan-rekan Pers kami mohon maaf, jikala tadinya sedang meliput kegiatan kami ada kekurangan kami mohon dimaklumi.” tutupnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: