Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Awali Aktivitas Jaga Kesehatan, Mari Antisipasi Corona Rajin Cuci Tangan

Page Visited: 396
0 0
Read Time:59 Second

MAJALENGKA-Suararakyatnews.com,

Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid-19 segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia.

Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) selama Pandemi COVID-19 dengan menormalkan kembali kegiatan masyarakat secara bertahap tanpa meninggalkan Protokol kesehatan WHO dalam pencegahan COVID-19.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, SH, MH, menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, sebagai salah satu upaya untuk menangkal upaya penyebaran virus COVID-19. Pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020.

Kepada seluruh Anggota Polri agar menjaga kebersihan diri dan kantor untuk pencegahan mewabahnya virus Covid19. Ucap Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, SH, MH.

Selain itu setiap memasuki lingkungan Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Anggota wajib melakukan pengecekan suhu tubuh.

Pelaksanaan pengecekan dilakukan dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh atau Alat Digital Termometer dengan cara mengarahkan alat tersebut pada kening personil dengan jarak kurang lebih 15 cm dari kening maka akan terlihat suhu tubuh normal atau tidak.

Bukan hanya personil Polsek Panyingkiran yang dilakukan pengecekan suhu tubuh, tetapi warga dan masyarakat yang datang ke kantor Mapolsek juga wajib dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Ungkapnya. Pewarta (KHOTIBUL UMAM)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: