Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Kapolsek Menyuke Dampingi Bupati Landak Serahkan Bantuan Beras Korban Banjir

Page Visited: 82
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

LANDAK, KALBAR-Suararakyatnews.com

Penyaluran beras bantuan banjir oleh Pemerintah Daerah Landak dilakukan pada Kamis,(23/7/2020) sekira pukul 09.00 wib, yang bertempat di Kantor Desa Anik, Desa Mamek, Desa Darit, Desa Ansang dan Desa Songga di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Untuk Desa  yang menerima Bantuan Beras Banjir di Kecamatan menyuke sebanyak : 5.619 Kg, yang terdiri Dari, Desa Anik 523 kg, Desa Mamek 350 kg, Desa Darit 2900 kg, Desa Ansang 910 kg, Desa Songga 936 kg

Hadir Dalam kegiatan Penyaluran beras bantuan banjir, Bupati Landak Dr.Karolin Margaret Natasa, Kepala Badan Nasional Pennangulangan Bencana Kabupaten Landak, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Landak Sahbirin, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Landak, Camat Menyuke Apentinus berserta stafnya, Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto beserta anggota, Danramil Menyuke beserta anggota, Kepala Desa Anik, Kepala Desa Mamek, Kepala Darit, Kepala Desa Ansang, dan Kepala Desa Songga beserta perangkatnya.

Bupati Landak menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Pemerintah berupaya untuk memberikan perhatian dan ikut bergotong royong dalam suasana kebencanaan. Tolong jangan dilihat nilainya, tapi inilah perhatian yang bisa kami berikan kepada Bapak dan Ibu, ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi,” Ucap Karolin.

Lebih lanjut Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto mengatakan, untuk korban banjir di sejumlah Desa wilayah Kecamatan Menyuke mendapat bantuan berupa beras. Pemberian Bantuan Dari Pemerintahan Kabupaten Landak merupakan bentuk kepedulian dalam membantu dan meringankan beban masyatakat yang terdamapak Banjir.

“Dengan disalurkannya bantuan Pemda dan Pemprov tersebut, berupa beras diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat Kecamatan Menyuke yang terdampak Banjir,” Tutur Kapolsek (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: