Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Hasil Muscab PP Merangin, Muhammad Yani Terpilih Sebagai Ketua

Page Visited: 348
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Merangin menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II bertempat di Gedung serba guna Bangko Sabtu (18/07/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jambi, Adri SH,MH

Pelaksanaan Musyawarah Cabang MPC PP II Kabupaten Merangin berjalan sukses.dan lancar.
Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua DPC PP Merangin, dari 17 Majelis Pimpinan Anak Cabang (MPAC) yang hadir dalam Muscab II itu, 14 PAC memilih Muhammad Yani, sementara  lawannya Hasren mendapat dukungan 3 PAC, akhirnya dari kesepakatan pimpinan sidang yang dihadiri seluruh PAC se Kabupaten Merangin Muhammad Yani disahkan sebagai ketua terpilih DPC PP Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani selaku Ketua DPC PP Kabupaten Merangin terpilih kepada menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan memajukan organisasi dengan segenap kemampuannya.

“Amanah ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya, dan tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tanggung jawab ini,” terangnya.

Dia berharap agar semua pengurus PAC bisa bersinergi mewujudkan cita-cita ormas PP. Tak hanya itu, dalam masa bakti ini, dia akan mencurahkan segenap pemikiran dan tenaga untuk ormas PP Merangin.

“Banyak hal yang ingin diraih dan ini tentu butuh kerjasama semua pengurus, baik itu dari tingkat ranting, PAC, MPC termasuk dukungan dari MPW  Jambi,” tandasnya. (PERI).

.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: