Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Wabup, ASN Diharapkan Promosikan Destinasi Wisata Yang Ada Di Merangin Melalui Android

Page Visited: 255
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Para pegawai di jajaran Pemkab Merangin yang sebagian besar sebagai pengguna Handphone Androit, harus bisa memanfaatkan media sosial sebagai wahana untuk mempromosikan Kabupaten Merangin ke luar.

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H Mashuri pada pengarahan upacara kedisiplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Senin (20/7/2020). “Masih banyak orang tidak tahu tentang Merangin,  ini yang perlu kita promosikan,” ujar Wabup.

Wabup juga mengungkapkan, bahwa Kabupaten Merangin memiliki banyak destinasi wisata yang saat ini masih belum terekspos kepada masyarakat luas.

“Destinasi Wisata yang ada di tempat kita tidak akan dikenal oleh kabupaten/kota lain jika kita tidak berusaha mempromosikannya, oleh sebab itu kita harus bangga jadi bagian dari Merangin serta bisa menjual dari sisi positif Kabupaten Merangin,” tuturnya.

Menurutnya, jika ASN Pemkab Merangin dapat mengemas secara menarik untuk mengenalkan dan mempromosikan semua destinasi wisata yang ada di Merangin, Ia juga meyakini wisata di Merangin akan cepat berkembang serta bisa meningkatkan taraf ekonomi di masyarakat,” terang Wabup.

Banyak orang, tidak tahu Geopark itu apa, lanjut Wabup, “Ini yang harus kita informasikan ke masyarakat lewat media sosial, sehingga masyarakat nasional bahkan internasional jadi tahu di Kabupaten Merangin ada Taman Bumi Geopark.

Selain itu, hanya segelintir orang yang tahu di Kabupaten Merangin akan dibangun Bendungan Raksasa yang dilengkapi dengan irigasi dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Bendungan ini akan menjadi destinasi wisata baru di Merangin.
Bendungan Raksasa yang akan dibangun dengan dana APBN di Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap tersebut, bakal menjadi kebanggaan masyarakat dan akan menjadi aikon terbaru Kabupaten Merangin,”jelas Wabup H.Mahuri.

Pada upacara tersebut, selanjutnya Wabup kembali minta kepada para pegawai untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pada tatanan kehidupan New Normal Covid-19. Jangan sampai melepas masker, selalu cuci tangan dan terus menjaga jarak, “Pegawai harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan Covid-19 di mata masyarakat. Jika melihat warga tidak menggunakan masker, tegur agar memakai maskernya. Terlihat akhir-akhir ini budaya memakai masker itu kian mengendur,” tandas Wabup. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: