Rabu, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

MPC Pemuda Pancasila Merangin Adakan Muscab II

Page Visited: 283
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Merangin menggelar musyawarah (Muscab) II pada Sabtu (18/07/2020) ia bertempat di Gedung serba guna Bangko.

Dalam kegiatan musyawarah pimpinan cabang (MPC) II Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin yang sempat Vakum beberapa tahun belakangan ini, selain dihadiri ketua dan pengurus tingkat Kecamatan se Kabupaten Merangin, juga tampak dihadiri oleh Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Provinsi Jambi Adri SH, MH.

Muscab yang dibuka secara resmi oleh Ketua Majlis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri SH,MH ditemui seusai pembukaan mengatakan, rasa syukur karena dapat menghadiri musyswarah cabang DPC PP Merangin yang ke II. “Suatu kebangggan bagi saya sebagai Ketua MPW Provinsi jambi care taker MPC Merangin telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

“Dengan harapan semoga Ketua MPC terpilih, dapat membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila di Merangin dan dapat  bekerjasama dengan semua pihak baik Pemerintah Daerah, maupun TNI dan Polri. Selain itu Adri mengingatkan semua permasalahan yang terjadi harus diselesaikan secara berjenjang dan tidak langsung ke Provinsi atau ke pusat dan semua permasalahan sebaiknya diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.

“Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri untuk kesusksesan PP di Merangin,” tandas Adri.

Sampai berita ini diturunkan pelaksaaan Muscab MPC Pemuda Pancasila di Merangin sedang berlangsung hingga sore hari. Rencananya Ketua MPC Pemuda Pancasila terpilih akan dilantik pada malam ini di tempat yang sama yaitu gedung serba guna Bangko. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: