Jumat, Agustus 14Suara Rakyat News
Shadow

Pangdam II Sriwijaya Mayjen Irwan Kunjungi Kabupaten Merangin.

17 Views
Read Time:48 Second

MERANGIN- Suararakyatnews,com,

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya, Mayjen Irwan, S.I.P, M.Hum di bumi tali undang tambang teliti, Kabupaten Merangin disambut hangat oleh Bupati Merangin Al Haris dan wakil Bupati Bupati H Mashuri pada Senin (06/07/2020) malam.

Selain Bupati dan Wabup, kunjungan Pangdam beserta rombongan juga disambut oleh Sekda, Ketua DPRD, Kapolres dan Ketua MUI Merangin.

Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen Irwan yang juga didampingin Danrem 042/Gapu Brigjen Zulkifli beserta rombongan langsung dijamu makan malam oleh Bupati dan Wakil Bupati Merangin dikediaman rumah Dinas Bupati.

Dari informasi yang didapat media, kunjungan kerja, Pangdam Mayjen Irwan akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Usai sarapan bersama Bupati Merangin pagi ini, Pandam II Sriwijaya berkunjung ke Markas Kodim 0420 Sarko dan memberikan pengarahan pada anggota Kodim, dan selanjutnya  Pangdam dan rombongannya akan menuju kawasan terpadu Suku Anak Dalam (SAD) Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.   (PERI).

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: