Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Kapolres Sarolangun Ziarah ke TMP Satria Sarolangun Bakti.

Page Visited: 63
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Jajaran Polres Sarolangun melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Sarolangun Bakti pada Senin (29/06/2020), Kegiatan Ziarah tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Herianto.S.IK.M.Si. yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sarolangun serta Jajaran Kapolsek.

Kapolres Sarolangun AKBP. Deny Herianto S.IK, M.Si. mengatakan, bahwa ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah kegiatan rutin tahunan, terutama saat Hari Bhayangkara yang diperingati setiap Tanggal 1 Juli. hal tersebut, dalam rangka mengenang jasa dan mendoakan arwah para Pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kepada para Pahlawan. “Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan,” Ucap Kapolres

Usai Peletakkan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Doa dan diakhiri dengan Tabur bunga di Makam pahlawan oleh Kapolres dan diikuti oleh Seluruh peserta ziarah.

Dalam sambutannya, Kapolres juga berpesan agar Jajaran Polres Sarolangun mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak covid19, dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat baik dengan paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” Pesan Kapolres (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: