Kamis, Oktober 29Suara Rakyat News
Shadow

Kabar Baik, Sebanyak 21 Pasien Covid-19 Di Merangin Sembuh Semua.

Page Visited: 69
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Kepulangan 5 orang pasien Positif Civid-19 yang selama ini dirawat di RSUD Kol Abundjani yang kini dinyatakan telah sembuh dan negatif Covid-19  di lepas langsung oleh Bupati Merangin Dr H Al Haris S Sos, di dampingi oleh Kapolres Merangin, Kajari serta Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani.

“Alhamdulillah warga kita yang positif covid -19, kesumuanya sekarang telah di nyatakan sembuh, hal ini berkat kerja keras semua pihak, untuk provinsi Jambi kita adalah yang tercepat menyelesaikan kasus covid”, jelas H Al Haris.

“Per sore tadi pasien positif corona sebanyak 21 orang yang selama ini dirawat, terkonfirmasi Swab semua sudah sembuh,”kata  Bupati Al Haris saat dikonfirmasi wartawan Selasa(23/06/2020).

Meski pasien positif Corona di Merangin berjumlah 21 orang sudah negatif Corona, Bupati mengimbau warga tetap patuh anjuran pemerintah. Dia meminta masyarakat tidak lalai, “Tetap tidak boleh lalai karena wabah belum selesai,”jelas Bupati.

Berkat kegigihan dan kerja sama dengan pihak keluarga pasien, Tim medis kesehatan Merangin dalam menangani pasien Virus Corona, akhirnya dari hasil tes Swab 21 orang pasien positif Covid-19 yang ada di Merangin dinyatakan sembuh semua.

Sebelumnya, angka kasus pasien covid -19 di Kabupaten Merangin termasuk yang tertinggi diprovinsi Jambi, sehingga menghawatirkan berbagai banyak kalangan, selain aktifitas masyarakat terganggu, juga berdampak pada perekonomian, bahkan dunia Pendidikan juga merasakannya.

Al Godri, salah satu pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kol Abunjani Bangko kepada awak media mengatakan, “Saya sangat bersyukur atas kesembuhan ini, dan selama dirawat di rumah sakit pelayanan dari pihak Rumah Sakit juga sangat memuaskan, kebutuhan kami semua terpenuhi, baik makan, Snack, dan kamarnya pun sangat bersih,” Alhamdulilah kini kami semua sudah dinyatakan sembuh dan kembali kerumah di untuk berkumpul bersama keluarga lagi, pada kesempatan ini juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati yang selalu memberi kami semangat, dan mungkin  berkat racikan ramuan daun Sungkai ditambah madu asli  yang diberi bapak Bupati kami bisa sembuh” terangnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: