Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Tertangkap Kamera, Tim Akreditasi Dinkes Merangin Berbagi Ta’jil

Page Visited: 29
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1441 H atau tahun 2020 M, tampak Tim Akreditasi Dinas Kesehatan Merangin melakukan kegiatan Jum’at berkah berbagi ta’jil gratis kepada warga yang melintas di perempatan lampu merah depan Kantor Bupati Merangin, pada Jum’at (01/05/2020) menjelang adzan maghrib.

Kegiatan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini sangat berarti bagi warga masyarakat, para tukang ojek dan sopir angkutan yang sedang melintas, dimana warga masyarakat sedang dihantui rasa takut wabah Virus Corona (Covid-19) saat ini.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di perempatan lampu merah depan Kantor Bupati Kabupaten Merangin. Ini terbukti para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil gratis ini seperti yang diungkapkan oleh Bapak Sabki salah satu pengguna lalu lintas jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Allah SWT dan ia berharap Semoga ada lagi acara berbagi takjil seperti ini diselenggarakan oleh organisasi lainnya, dimana saat ini, warga masyarakat masih di takuti oleh wabah Virus Corona,” pungkas Sabki. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: