Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Aksi Sosial Gerakan 10 Ribu Masker Kantor Kemenag Merangin, MIN 2 Merangin Bagikan Masker Gratis Di Pasar Pamenang.

Page Visited: 96
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Melihat semakin bertambah dan berkembangnya orang yang positif Virus Corona (Cavid-19) di Kabupaten Merangin, sehingga sangat penting untuk terus dilakukan pencegahan dalam penyebarannya.

Karena itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin H Marwan Hasan mengandeng para pejabat dan jajarannya hingga di kecamatan agar menunjukan kepeduliannya terhadap penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan ini, Kepala Madrasah beserta Majelis guru dan staf Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Merangin, yang beralamat di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang, turun langsung di tengah Masyarakat lewat aksi sosialnya dengan membagikan masker secara gratis di Pasar Pamenang demi melawan virus Corona pada Sabtu, (02/05/2020) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Merangin, Ratnawati.SPd.I, mengatakan, “Gerakan ini merupakan upaya nyata dari jajaran Kemenag Kabupaten Merangin dalam bentuk peduli Kemanusiaan, dan Kesehatan, yang dikemas dalam kegiatan Aksi Sosial
Gerakan 10 Ribu masker dari Jajaran Kemenag Kabupaten Merangin (Kankemenag, KUA Kecamatan, Madrasah dan Penyuluh Agma Islam) Kabupaten Merangin, untuk melawan Virus Corona (Covid-19),” terang Ratnawati.

“Kegiatan ini guna membantu Pemerintah dalam memerangi dan melawan penyebaran wabah Covid-19 yang lebih dikenal dengan Virus Corona,  yang saat ini tengah merebak dibeberapa daerah di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Merangin,” katanya.

“Alhamdulilah hari ini kami membagikan masker gratis  kepada lapisan masyarakat Kelurahan Pamenang, dengan harapan semoga bermanfaat bagi kita semua, dan wabah Covid-19 cepat berlalu dari muka bumi ini dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT…Aamiin,” ungkapnya.  (Red*).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: