space
PEMERINTAHAN

Jambi Bertambah 3 Orang Terkonfirmasi Covid-19, Dua Orang Asal Merangin.

30
×

Jambi Bertambah 3 Orang Terkonfirmasi Covid-19, Dua Orang Asal Merangin.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 453
0 0
Read Time:49 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Hasil uji Swab/PCR terkonfirmasi per hari ini Sabtu 3 orang positif terpapar Virus Corona, 2 orang yang berasal dari Kabupaten Merangin, dan 1 orang dari kota Jambi. 

2 orang asal Kabupaten Merangin ini merupakan jamaah Tabligh Akbar yang dikabarkan sebelumnya pernah melakukan perjalanan ke Goa Sulawesi Selatan dalam rangka ijtima ulama beberapa waktu lalu.

Untuk pasien pertama berjenis Laki laki berusia 40 tahun, berasal dari Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin, dan pasien kedua juga berjenis kelamin Laki laki berusia 36 tahun, alamat RT 32 belakang Rina mini market kelurahan pematang Kandis Bangko Kabupaten Merangin.

Ketua Tim gugus depan covid-19 Kabupaten Merangin Dr Al Haris saat konferensi pers berlangsung, Sabtu malam (25/4/2020). Kedua pasien tersebut akan ditindak lanjuti, dan akan mendapatkan perawatan yang intensif di RSUD H Hanafie Muaro Bungo. terangnya.

“Untuk kedua pasien terkonfirmasi positif Corona, besok (Hari ini Minggu red) akan kita rujuk ke RSD H Hanafie Bungo,” Kata Al Haris. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */