Sabtu, Januari 16Suara Rakyat News
Shadow

Al-Haris: “Pakai Masker Mak, Mati Banyak Kito”

Page Visited: 47
0 0
Read Time:48 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bahaya virus corona (covid-19) di Merangin, memaksa Bupati Merangin Dr H Al-Haris untuk terus bergerak, dan mensosialisasikan pengunaan masker, diberbagai pusat keramaian Kota Bangko.

Sosialisasi penggunaan masker dibalut pembagian masker secara cuma-cuma yang langsung dilakukan Bupati Merangin didampingi Kapolres Merangin, Dandim dan Kejari tersebut, cukup menyulut perhatian warga.

Pasalnya, dengan menggunakan pengeras suara Bupati Merangin terus berteriak dengan logat dan kondisi bahasa  yang sedikit menggelitik. Kalimat tersebut tak lain. “Payu Mak Pakai Masker, Mati Banyak Kito lantak corona ini,” Ucap Bupati Merangin yang tak henti-henti menggelontorkan kalimat tersebut saat sosialisasi dilakukan, Kamis,(22/04/2020).

Selain warga nampak sudah mulai menyadari akan pentingnya menggunakan masker dibawah pandemi corona tersebut, warga juga terlihat cukup antusias mendengarkan berbagai arahan Bupati Merangin saat sosialisasi dilakukan orang nomor satu di Merangin tersebut.

Setidaknya, terdapat tiga titik yang didatangi Bupati Merangin saat melakukan sosialisasi masker tersebut. Selain kawasan tugu pedang, juga pasar baru dan pasar bawah Bangko. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: