Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Warga Pamenang Sambut Antusias dapatkan Masker Gratis

Page Visited: 67
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Anggota DPRD Merangin Fraksi Partai Golkar H Sukar dan Taufiq dari Partai PAN membagikan 1.000 masker kain kepada masyarakat Kelurahan Pamenang khususnya bagi para pengunjung pasar pada Sabtu (11/04/2020) sekira pukul 11.00 s/d 12.00 di pasar Pamenang.

Pembagian masker ini  bekerja sama dengan Pihak Polsek Pamenang dan dibantu oleh pemuda pemudi yang dilaksanakan bertepatan dengan hari kalangan pasar Pamenang.

“Ini merupakan bagian dari upaya dan  berpartisipasi kami kepada masyarakat sebagai anggota DPRD  Merangin dalam melawan  Virus Corona (Covid-19),” kata H Sukar.

“Kami sadari walaupun jumlah jauh dari kebutuhan. Tapi kami yakini sekecil apapun kiprah kita akan berguna dalam kondisi seperti ini. Kita terus berusaha sekuat tenaga sesuai dengan kemampuan untuk ikut membantu memerangi wabah Virus Corona,”lanjut Taufiq.

Kapolsek pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH. MH. kepada awak media mengatakan, acara pembagian masker ini berjalan dengan aman dan lancar.
“Kita harapkan masker yang dibagikan untuk dipakai untuk mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu harap mematuhi anjuran cara pencegahan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”harapnya.

Kapoksek juga minta masyarakat tidak panik dan tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif

Warga Kelurahan Pamenang khususnya yang sedang berbelanja di pasar Pamenang begitu antusias  mendapatkan masker gratis yang dibagikan oleh  anggota DPRD Merangin ini.

Mengingat saat ini, warga Kelurahan Pamenang khususnya mengaku kesulitan untuk memperoleh masker untuk digunakan selama menjalankan aktivitas diluar rumah ditengah ancaman penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita mau beli masker saja sekarang susah untuk mendapatkannya, diapotik dan toko toko obat pada kosong semua, alhamdulilah kami dapat masker gratis,” kata Rosni, salah seorang pengunjung pasar.    (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: