Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Terkait Penangguhan Umroh Oleh Pemerintah Arab Saudi, Gubernur Jambi Himbau Masyarakat Tetap Tenang

Page Visited: 45
0 0
Read Time:56 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Sabtu (29/2/2020) Menanggapi kebijakan Pemerintah Arab Saudi yang menangguhkan sementara kunjungan umroh, sebagai upaya untuk mengurangi kemungkinan penyebaran Virus Corona, yang tentunya berdampak bagi jemaah dari seluruh dunia, termasuk jemaah dari Provinsi Jambi, Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menghimbau masyarakat Provinsi Jambi, khususnya jemaah urmoh untuk tenang menanggapi hal tersebut.

Fachrori mengimbau masyarakat untuk tenang dan bersabar, sembari menunggu perkembangan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Arab Saudi.

Kebijakan penghentian kunjungan umroh tersebut hanya sementara, dan Pemerintah Republik Indonesia (Pemerintah Pusat) sedang melakukan negosiasi kepada Pemerintah Arab Saudi agar jemaah umroh dari Indonesia bisa melakukan umroh.

Fachrori menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi pasti memantau perkembangan lebih lanjut kebijakan Pemerintah Arab Saudi dan negosiasi Pemerintah Republik Indonesia terhadap Pemerintah Arab Saudi, dan berharap agar kebijakan Pemerintah Arab Saudi tersebut bisa segera dicabut, supaya jemaah umroh yang sudah terdaftar, bisa segera melakukan kunjungan umroh, terutama jemaah umroh dari Provinsi Jambi dan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Fachrori mengajak masyarakat agar kebijakan Pemerintah Arab Saudi itu bisa dicabut dalam waktu dekat dan agar permasalahan Virus Corona cepat selesai.

Sumber : Humas Pemprov Jambi
Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: