space
space
WAHANA

Al Haris Hadiri Pelantikan 120 PPK Se Kabupaten Merangin

37
×

Al Haris Hadiri Pelantikan 120 PPK Se Kabupaten Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 393
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Ketua KPUD Kabupaten Merangin Iron Sahroni pada hari ini, Sabtu (29/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib melantik 120 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Merangin.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati tersebut, dihadiri oleh Bupati Merangin Al Haris dan unsur Forkompinda Kabupaten Merangin, tamu undangan dan Banwaslu Kabupaten Merangin.

Dalam Sambutannya Bupati Merangin mengatakan, “Selamat atas dilantiknya seluruh Ketua dan anggota PPK se Kabupaten Merangin.
“Kami selaku Pemerintah Daerah akan menyiapkan Sekretaris PKK yang ada di Kecamatan-Kecamatan, dan natinya Ketua PPK bisa bekoordinas dengan Sekretaris di kecamatan sehingga bisa bekerja dengan baik,” ucap Al Haris.

“Dimana setiap kita melaksanakan pemilukada, biasanya ada hal-hal yang mungkin sering terjadi yang hampir setiap Pilkada itu ada. Kadang-kadang yang membuat penyelenggara lelah misalnya, dimana mereka datang ke TPS menggunakan hak pilih dan kadang-kadang tidak memenuhi pesyaratan untuk memilih namun animo memilihnya tinggi,” lanjut Bupati.

“Penguasaan aturan itu harus di kuasai betul oleh Ketua dan anggota PPK yang bertugas, sehingga apa-apa yang terjadi permasalahan di masyarakat dapat di tengahi dengan cepat tampa terjadi permasalahan yang fatal,” terangnya.

Dan selanjutnya Bupati Berharap pada Pilkda di Provinsi Jambi ini hendaknya berjalan dengan Kondusif, dimana yang biasanya pada saat Pilbup Kabupaten Kerinci pemerintah menilai jika suasana Pilbup di Kerinci tidak kondusif, Alhamdulillah pelaksanaannya kondusif.

“Status yang sudah aman saat ini jangan sampai terjadi Kabupaten Merangin bisa menjadi tidak aman dalam Pilgub nanti, sehingga akan membuat citra buruk bagi Pemerintah Kabupaten Merangin,” tutupnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */