space
space
WAHANA

Masa Kepengurusan Lama Habis, PC NU Merangin Adakan Konfercab Ke IX

38
×

Masa Kepengurusan Lama Habis, PC NU Merangin Adakan Konfercab Ke IX

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 563
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,com,

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Merangin, Senin (25/2/2020) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke IX di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Merangin.

Konfercab dengan tema ‘Meneguhkan Tradisi Aswaja An Nahdliyah Menuju NU Mandiri untuk Kemaslahatan Ummat’ tersebut, selain mendengar
pertanggungjawaban dan pelaksanaan program masa khidmat sebelumnya yang dipimpin Buya Hadrami, Konfercab juga sekaligus akan menentukan siapa Ketua PC NU Merangin untuk periode 2020-2025.

Ketua Panitia Konfercab NU ke IX, Riskandi dalam laporannya mengatakan, kegiatan Konfercab NU ke IX akan berlangsung selama 2 hari kedepan, Selasa 25 hingga Rabu 26 Februari 2020.

“Kegiatan Konfercab NU ke IX agendanya akan berlangaung selama 2 hari. Mudah mudahan acara ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Riskandi mengawali sambutannya.

Sementara itu, Rais Syuriah PC NU Merangin KH. Satar Shaleh dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat atas terselenggaranya Konfercab NU Merangin. Dia berharap agar Konfercab berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu, mantan Ketua MUI Kabupaten Merangin ini juga berpesan, agar warga NU kompak dalam segala hal. Saling bantu membantu, saling dukung dan bahu membahu untuk membesar organisaai NU kedepannya.

“Yang pertamo, orang NU harus kompak walaupun berlain jabatan namun kito harus kompak sebagai warga Nahdliyin. Saling bantu membantu,” kata Satar Shaleh.

Hadir dalam pembukaan Konfercab PC NU Merangin ke IX, diantaranya Kepala Kantor Kementrian Agama Merangin, Marwan Hasan. PW NU Jambi, Rais Syuriah NU Merangin KH Satar Shaleh, Ketua PC NU Merangin Buya Hadrami, ketua GP Ansor Muhlisin, pengurus MWC NU dan organisasi badan otonom NU.

Sejauh ini belum terlihat kandidat ketua PC NU Merangin yang muncul. Hingga sore, proses Konfercab NU Merangin yang ke IX masih dalam agenda sidang-sidang. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */