Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-VI Berjalan Sukses

Page Visited: 86
0 0
Read Time:2 Minute, 43 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Bupati Musi Rawas Utara H.Syarif Hidayat di dampinggi istri ibu pengerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara Lia Syarif, dan beberapa Pejabat lainnya saat pembukaan MTQ Ke-VI Kabupaten Muratara di Kecamatan Rawas Ilir Senin (24/2/2020).

Pelaksanaan perlombaan musabaqoh tilawatil qur`an tingkat Kabupaten Musi Rawas utara yang Ke-VI dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Rawas Ilir Dusun II Desa Beringin Makmur Dua Senin (24/2/2020) pada pukul 14.00 wib dibukak langsung oleh Bupati Muratara H.Syarif Hidayat berjalan sukses.

Selain Bupati Musi Rawas Utara H.Syarif Hidayat beserta istri Lia Syarif yang hadir, Polres Musi Rawas Utara AKBP. Adi witanto, Dandim 0406 letkol inf. Aan Setiawan , Kamenak Muratara Ihsan Baijuri, Sekda Alwiroham, dan beberapa kepala Dinas lainhya, serta turut hadir Beberapa Anggota DPR Kabupaten Muratara dari Komisi II.

Seni beladiri Kuntau asli Kecamatan Rawas Ilir ikuti sambut Bupati Musi Rawas utara H.Syarif Hidayat beserta rombongan pada pembukaan MTQ Ke-VI Kabupaten Muratara di Kecamatan Rawas Ilir Senin (24/2/2020).

Selain itu, hadir juga seluruh Camat beserta perangkatnya, dan Kepala Desa yang ada dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara, toko masyarakat, toko agama yang ada didalam wilayah ibu Kota Kecamatan Rawas Ilir, beserta ratusan orang Kafila dari tujuh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Ketua panitia pelaksana kegiatan MTQ Ke-VI Kabupaten Musi Rawas Utara sekaligus Kesra Muratara Wal Asri, menyampaikan kegiatan MTQ berdasarkan Surat keputusan Bupati Muratara, dan merupakan kegiatan bagian Kesra Labupaten Musi Rawas Utara, tujuan kegiatan memperdayakan masyarakat gemar membaca alquran, serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari.

H.Syarif Hidayat Bupati Muratara di damping istri Lia Syarif dan beberapa petinggi lainnya saat menyambut kedatangan peserta kafilah kontingen MTQ Ke-VI Kabupaten Musi Rawas Utara di Kecamatan Rawas Ilir.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan MTQ Ke-VI berjumlah 349 orang, Kafilah dari Kecamatan Rupit 70 orang, Kafilah dari Kecamatan Karang Dapo 47 orang, Kafilah dari Kecamatan Rawas Ulu 50 orang, Kecamatan Karang Jayah 28 orang, Kafilah Kecamatan Rawas ilir 52 orang, Kafilah Kecamatan Nibung 56 orang, Kafilah Kecamatan Ulu Rawas 46 orang, pelaksanan dimulai dari tanggal 24 Pebruari sampai ranggal 28 Pebruari, sumber dana dari APBD Kabupaten Muratara Tahun 2020.

Camat Rawas Ilir Heri Martoni dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan selamat datang kepada bapak Bupati beserta Rombongan, dan seluruh peserta kafilah MTQ Ke-VI diwilayah Kecamatan Rawas ilir, semoga dalam mengikuti perlombaan ini dapat berjalan lancar dan aman, serta membawak pulang hadia ke Kecamatan masing-masing.

Heri Martoni Camat Rawas Ilir sambut dan dampinggi Bupati Musi Rawas Utara H.Syarif Hidayat pada acara pembukaan MTQ Ke-VI tingkat Kabupaten Muratara di Kecamatan Rawas Ilir.

Bupati Musi Rawas Utara H.Syarif Hidayat dalam sambutannya pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’ab Ke-VI di Kecamatan Rawas Ilir mengatakan, kami ucapkan banyak terimakasi kepada seluruh undangan yang hadir, baik itu dari unsur pemerintah, toko Agama, toko masyarakat, dan kafilah- kafilah yang mengikuti lomba MTQ, porlombaan musabqoh ini bertujuan sebagai wujud menciptakan generasi muda yang agamais, dan memelihara Alquran sebagai pedoman umat islam, dengan mengharapkan ridho dari Allah swt Resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-VI Kabupaten Musi Rawas Utara saya bukak. (Andry Taufiq)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: