Selasa, Oktober 19Suara Rakyat News
Shadow

Pilkada Batang Hari, M. Hafiz Fattah Sudah Kantongi 3 Nama Balon Wabup

Page Visited: 436
0 0
Read Time:52 Second

BATANG HARI-Suararakyatnews.com,

Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Batanghari M. Hafiz Fattah mengaku sudah mengantongi tiga nama sebagai calon wakilnya untuk bertarung di Pilkada serentak 23 September mendatang.

Saat dibincangi awak media ini, dengan ramah M.Hafiz Fattah mengaku telah mengantongi tiga nama bakal calon wakilnya pada Pilkada memdatang, namun dirinya masih enggan menyebutkan ketiga nama tersebut, “sudah ada tiga nama, namun belum bisa saya dipublikasi.” sebutnya.

Saat disinggung nama M. Fadhil Arief yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, M.Hafiz Fattah mengatakan hingga saat ini belum ada pembicaraan.

“Kalau dengan pak Fadhil belum ada pembicaraan. Tapi didalam politik tidak ada yang tidak mungkin, Insya Allah bulan Maret saya akan memutuskan,” ungkapnya.

Sementara itu terkait issue bahwa mantan napi Narkoba tidak bisa mencalonkan diri sebagai calon Kepala Daerah dengan tegas dijawabnya. “Telah diterima Keputusan MK untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) untuk itu, pada kesempatan ini Sayo mohon doa restu dan dukungan Masyarakat Batang Hari.” imbuhnya usai menghadiri acara pernikan salah satu warga dikelurahan Durian Luncuk Kecamatan Batin XXIV. (Azhar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: