Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

PDAM Tirta Sako Betuah Tertibkan Pelanggan Tidak Teratur

Page Visited: 71
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertujuan untuk memberikan pelayanan secara maksimal terhadap seluruh pelanggannya, pihak PDAM Tirta Sako Batuah akan terus melakukan penertiban terhadap pihak pelanggaran yang tidak teratur dalam membayar.


Hal tersebut ditegaskan oleh Direktur PDAM Tirta Sako Betua Sarolangun Sargawi, ST saat dibincang awak media ini pada Selasa (18/02/2020). menurutnya, sebelum melakukan tindakan pemutusan, pihaknya terlebih dahulu melakukan pendekatan persuasif dengan cara pemberitahuan surat penagihan terhadap pelanggan yang menunggak selama tiga bulan.

“pemutusan bagi pelanggan yang menunggak diatas tiga bulan, tujuan dilakukan pemutusan sesuai dengan aturan PDAM. sebelum dilakukan Pemutusan, kami terlebih dahulu melakukan pendekatan persuasif
Pemberitahuan melalui surat tagihan
Termasuk pemberitahuan kapan batas waktu mau membayar jelas,” ungkap Sargawi, ST

Lebihlanjut dikatakannya, “apabila semua tahapan tidak di indahkan, tindakan terakhir yaitu pemutusan langsung kepelanggan, namun demikian tidak menutupi kesempatan untuk para penunggak yang telah diputus. bisa kembali melakukan pemasangan sambungan PDAM, setelah melunasi tunggakan.” Ujarnya (Tazwar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: