Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Qosasih Penderita Kanker Stadium 4 Asal Merangin Butuh Bantuan

Page Visited: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Qosasih (30), warga RT 29, Lingkungan Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin Jambi yang menderita penyakit kanker Stadium 4 butuh perhatian pemerintah daerah dan para Dermawan, Karena tidak mampu untuk membiayai pengobatan penyakit yang dideritanya yang kini sedang menjalani pengobatan dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.


Dengan hidup yang serba pas-pasan ini, Qosasih yang juga mantan penyiar Radio Saga Bangko tentunya ini menjadi masalah yang dihadapinya, apalagi orang tuanya hanya sebagai petugas Imam Masjid yang tak jauh dari kediamannya.

“Saya sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dan para Dermawan untuk meringankan beban biaya berobat terhadap penyakit yang saya derita, karena kalau mengandalkan kondisi keluarga saja tentunya tidak mampu, lantaran kondisi ekonomi keluarga yang morat marit” ujarnya.

Dirinya sangat berharap terhadap Pemkab Merangin hingga para dermawan, untuk ikhlas membantu biaya pengobatannya selama menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, hingga saat ini.

“Sejak empat bulan yang lalu saya berobat di Jakarta, karena penyakit kanker stadium 4 yang saya derita dan selama di Jakarta, kedua orang tua saya terpaksa menginap di Rumah Duafa yang tak jauh dari RS, karena keterbatasan biaya,” ungkap Qosasi via pesan WhatsApp, saat dihubungi, kemarin (17/2/2020).

Melalui pemberitaan ini lanjut Qosasi, pihaknya dan keluarga berharap bantuan dari Pemkab Merangin serta para dermawan untuk dapat membantu biaya pengobatan selama Dia berada di Jakarta. “Itu tentu harapan kami dan sebelumnya saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih,” singkatnya, seraya memberikan nomor telpon/WA 0853-8266-6000, jika ada pihak yang ingin menghubunginya secara langsung. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: