Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Massa Tumpah Ruah Dikediaman Hilallatil Badri

Page Visited: 61
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri, pada Kamis (13/02/2020) siang, mengelar acara Silaturahmi bersama Drs H.Cek Endra Bupati Sarolangun, yang juga Bakal Calon (Balon) Gubernur Jambi. Acara silaturahmi yang berlangsung dikediaman pribadi H.Hilalatil Badri di Desa Simpang Bukit berlangsung meriah hingga sore hari.


Terpantau ribuan massa dari berbagai Elemen Masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, serta Badan Kontak Majlis Tak’lim dari 10 Kecamatan dikabupaten Sarolangun berbaur menjadi satu bersama Timses Ce-Hillal dan juga Tim Srikandi.

Kedatangan ribuan massa ini, selain untuk memperat silaturahmi, mereka juga menyatakan sikap untuk mendukung pencalonan H.Cek Endra sebagai calon Gubernur Jambi.

Silaturahmiabung dalam yang dulu tergabung dalam Dukungan masyarakat Kabupaten Sarolangun Kepada bakal calon Gubernur Jambi, Drs H Cek Endra Sudah tak terbendung lagi. Masyarakat Sarolangun yang ribuan orang antusias menghadiri CE Family bersilatulrahmi siap mengantar untuk menuju Tahta Gubernur Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, H Cek Endra (HCE) Mengatakan “Alhamdulillah tim-tim dan tokoh masyarakat di kabupaten sarolangun Untuk bersiraturahmi dengan saya dengan menyampaikan niat saya untuk maju menjadi Gubernur jambi, suatu kewajiban untuk niat kami mohon doanya semua tokoh-tokoh masyarakat ini yang ada di sarolangun. Kami bersyukur masyarakat sarolangun makin solid untuk kekompakannya dan tidak ada pilihan, semuanya menjadi satu, “sambut HCE.

“Kami berterima kasih kepada tokoh masyarakat yang hadir disini dengan luar biaso antusiasnyo mendukung serta mendoakan kami untuk menuju gubernur jambi, “ujar HCE

Setelah mendengar sambutan dari HCE, ribuan massa yang hadir selanjutnya mendengarkan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Kondang dari Muratara H.Innayatullah, dilanjutkan dengan hiburan rakyat yaitu kuda lumping. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: