Sebagai Relawan HCE, PB Cerdas Terus Kembangkan Sayapnya

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tim Relawan H.Cek Endra (HCE) untuk Gubernur Jambi yang tergabung dalam Relawan PB CERDAS (Pengurus Besar Cepat Energik Relegius Damai Adil Sejahtera) yang bermarkas diKabupaten Sarolangun terus mengembangkan sayapnya dalam mengenalkan H.Cek Endra (HCE) ditengah Masyarakat Provinsi Jambi sebagai calon Gubernur Jambi mendatang.

Bentuk keseriusan PB CERDAS dalam mengenalkan H.Cek Endra (HCE) menjadi Calon Gubernur Jambi dengan membentuk Korda di 8 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Jambi. “Kita akan terus mengembangan sayap Relawan Cerdas untuk mengenalkan Bapak H.Cek Endra” ujar Ahmad Shodikin ketua umum PB CERDAS kepada media ini pada Selasa (11/02/2020).

Lebih lanjut dipaparkan Ahmad Shodikin, selain terus mengembangkan sayap kepengurusan PB CERDAS, para relawan yang tergabung juga gencar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat terkait figur HCE yang saat ini menjabat Bupati Sarolangun 2 Periode sebagai Bakal Calon Gubernur Jambi.

“Kita berharap Balon Gubernur yang kita dukung ini mendapat simpati dari Masyarakat provinsi Jambi. untuk itu saya mengajak seluruh teman-teman lintas Suku, lintas Budaya, lintas Agama, lintas Kekerabatan dan lintas Karyawan dan Karyawati untuk solid mendukung HCE Maju menjadi Calon Gubernur Jambi.” Imbuh Ahmad Shodikin. (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.