Tiga Kasat Polres Merangin di Serah Terimakan

MERANGIN- Suararakyatnews.com,

Bertempat di Lapangan hijau Mapolres Merangin Senin (10/02/2020) sekira pukul 07.00 Wib, Kapolres Merangin AKBP M Lutfi S.I.K laksanakan kegiatan Sertijab Tiga Kasat Polres Merangin sesuai dengan telegram dari kapolda Jambi tertangal 21 Januari 2020. yaitu Kasat Sabhara, Kasat Reskrim dan Kasat Tahti Polres Merangin.

Tiga Kasat Polres Merangin yang terkena Sertijab diantaranya, Kasat Shabara AKP Sampe Nababan SH. MH, kepada Iptu Elfian Yusran Rintonga, Kasat Reskrim yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Khoirunas SIK, MH, kepada AKP Dhadhag Anindito SH, SIK. Sementara Kasat Thahti yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Edih, dan sekarang di jabat oleh Iptu Kasmadi Hardi.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan merupakan sebuah proses alamiah yang terjadi sebagai bagian dari lingkaran siklus Regenerasi dan Kaderisasi di lingkungan Polri.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kinerja serta pengabdian pejabat lama dan kepada pejabat baru diharapkan agar dapat mengemban tugas serta bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan dengan adanya bekal pengalaman bertugas di tempat sebelumnya, mampu memunculkan kreatifitas baru untuk kemajuan POLRI dalam melayani , melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya di Polres Merangin.” kata M Lutfi

Usai serah terima jabatan (sertijab) acara dilanjutkan kenal pamit, diaula Mapolres Merangin yang dihadiri Waka Polres Merangin, seluruh anggota Polres Merangin serta ibu- ibu Bhayangkari cabang Merangin dan tamu undangan lainnya, dan selanjutnya di akhiri dengan ramah tamah. (PERI).

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.