space
space
WAHANA

Sembilan Ketua TP PKK Kecamatan di Kab Merangin di Lantik

29
×

Sembilan Ketua TP PKK Kecamatan di Kab Merangin di Lantik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 343
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Sembilan ketua TP PKK Kecamatan pada Kamis (06/02/2020) sekira pukul 10.00 WIB di Lantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Hesnidar.

Pada acara pelantikan ini, dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Merangin , Asisten I Setda Merangin, OPD Kabupaten Merangin, Camat, dan Kepala Desa yang ada di Kabupaten Merangin.

Adapun Ketua TP PKK yang dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Merangin adalah, Ketua TP PKK Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Batang Mesumai, Renah Pembarap, Pangkalan Jambu, Tabir, Tabir Selatan, Margo Tabir dan Lembah Masurai.

“Selamat dan sukses dalam jabatan Ketua TP PKK yang baru, bekerjalah sesuai tupoksi dan berbaurlah dengan masyarakat.

Tidak ada alasan lagi bagi para istri camat yang baru dilantik menjadi ketua TP PKK Kecamatan tidak melaksanakan tugasnya, bekerjala dengan baik dan selalu berkoordinas dengan pemerintah dalam mejanlan tugas,” ujar Hesnidar.

Ketua TP PKK Kabupaten juga menjelaskan,ada beberapa program priritas yang harus dilakukan ketua TP PKK yang baru dilantik, dimana bekerja sama dengan pemerintah dalam pencegahan dan pemahaman makanan yang baik dan sehat serta pengasuhan anak yang baik.

“Banyak program-proram PKK yang harus dijalankan, terutama cerdas menggunkan handpone dan internet, sebab di era teknologi ini banyak anak-anak yang terpengaruh dan menyalah gunakan hendpone,” tutupnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */