Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Al Haris : ASN Pemkab Merangin Harus Disiplin Dalam Berpakaian Dan Harus Memasang Atribut

Page Visited: 37
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Merangin Al Haris saat menjadi Inspektur upacara kedisiplinan Senin (27/01/2020) menegaskan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin untuk dapat berdisiplin dalam berpakaian, termasuk semua atribut yang digunakan harus lengkap dan terpasang dengan baik.


“Banyak orang di luar sana berlomba-lomba ingin mendapatkan pakaian dan pangkat. Tidak jarang dari berbagai macam organisasipun berlomba membuat pangkat pada baju seragamnya,” terang Bupati.

“Nah ini para ASN, yang jelas-jelas undang-undangnya ada, malah tidak mau memakai pangkat. Jadi pada upacara minggu depan, semua peserta upacara harus mengenakan seragam lengkap,” pinta Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati langsung memerintahkan bagi para ASN yang pakaiannya tidak lengkap untuk maju kedepan dan membuat barisan baru, “Tolong yang atributnya tidak lengkap buat barisan baru maju kedepan,” ujar Bupati.

Spontan para ASN yang tidak lengkap mengenakan atributnya, satu persatu maju ke depan membuat barisan baru pada upacara yang diikuti seluruh ASN di jajaran Pemkab Merangin tersebut.

Bupati mengingatkan untuk peserta upacara yang tidak lengkap mengenakan atribut ASN, pada upacara berikutnya harus sudah lengkap. “Kita harus bisa menjadi tim yang solid dalam bekerja dan berpakaian,” pinta Bupati.

Pada upacara yang juga diikuti Wabup Meragin H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin itu, Bupati juga minta dibacakan nama-nama para ASN yang tidak hadir pada upacara sebelumnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: