Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Dua Kali Berturut, PS Merangin Menjuarai Gubernur Cup

Page Visited: 58
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Ribuan suporter dan penonton yang memadati Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi untuk menyaksikan secara langsung laga Final Gubernur Cup Jambi 2020 antara kesebelasan PS Merangin VS PS Kerinci, pada Rabu (22/01/2020), hingga berakhirnya pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.

Pada pertandingan Final antara PS Merangin vs PS Kerinci ini, tampak kedua kesebelasan dari awal menit pertandingan sudah saling gencar menyerang untuk dapat melesak bola ke gawang lawan.

Namun pada menit 15 babak pertama berjalan, PS Merangin dapat menciptakan satu gol ke gawang PS Kerinci melalui sepak pojok dan dimanfaatkan Doni dengan nomor punggung 9 dengan sundulan kepala yang tepat mengarah ke gawang PS Kerinci dan tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang PS Kerinci membuat scor menjadi1-0 untuk kemenangan PS Merangin.

Sementara gol kedua, tercipta akibat kemelut dikotak pinalti PS Kerinci pada menit 42 yang dimanfaatkan pemain nomor punggung 7 Agung Satrianto untuk menambah kemenangan hingga menjadi 2-0 untuk PS Merangin.

Babak kedua sendiri, jual beli serangan terus dilakukan kedua kesebelasan, namun hingga peluit panjang berakhir pertandingan, tidak ada satupun gol yang kembali terjadi.

Dengan kemenangan ini, PS Merangin berhasil mempertahankan gelar juara untuk yang kedua kalinya, pada Gubernur Cup 2019, PS Merangin juga berhasi mengalahkan PS Bungo di final dengan hasil scor 1-0 untuk kemenangan PS Merangin. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: