Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Pemprov Bangun Dua Jembatan di Tahun ini, Fauzi : Semua Pembangunan Bermuara Pada Kesejahteraan Masyarakat

Page Visited: 78
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Sedikitnya ada dua jembatan yang akan dibangun oleh Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun ini. Jembatan ini nanti akan bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Dihubungi via handponenya pada Senin (20/1/2020), Keapala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir.Muhammad Fauzi MT mengatakan, dua jembatan yang akan dibangun itu adalah jembatan “Lubukdianpulau” yang berada di wilayah Kabupaten Merangin. Tak tanggung – tanggung, menurut Fauzi jembatan ini nanti dapat mempersingkat jaraka tempuh tiga wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Kabupaten yang dimaksud, terang Fauzi adalah Kabupaten Merangin dan Kabupaten Tebo. Sementara untuk anggaran pembangunan jembatan, Fauzi menuturkan dana yang disediakan sebesar Rp 25 miliar. “ini juga dapat mempersingkat ke wilayah Kabupaten Sarolangun melewati Desa Bukit Suban Kecamatan Airhitam,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Fauzi, pihaknya juga membangun jembatan di daerah parit 6 Kualatungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan anggaran berkisar Rp 7 miliaran.

Selain mempermudah akses masyarakat, Fauzi berharap, pembangunan jembatan – jembatan tersebut juga dapat mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat serta dapat menekan angka inflasi sebagaimana cita – cita pembangunan yang tak lain adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan pembangunan ini muda – mudahan kos transfortasi penyuplai sembako dapat tertekan, bagaimana kita mau menekan harga kalau ongkosnya sudah mahal,” tutup Fauzi. (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: