space
WAHANA

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420/Sarko Ajak Anggota Persit Untuk Slalu Menjaga Etika

31
×

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420/Sarko Ajak Anggota Persit Untuk Slalu Menjaga Etika

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 528
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Sebagai anggota Persit, kita senantiasa menjaga etika dalam pergaulan sesama anggota Persit maupun dalam kehidupan bermasyarakat, dan juga kita harus menjaga etika dalam menggunakan media sosial, ikuti dan sesuaikan saja dengan koridor yang ada, serta saling menghargai dan saling menghormati.

Hal ini dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0420 Korcab Rem 042/Gapu saat menggelar pertemuan gabungan untuk mengawali kegiatan tahun 2020.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Persit,
dalam kegiatan ini juga sekaligus dijadikan sarana untuk memupuk dan mempererat hubungan tali Silaturahmi sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0420.

“Kita juga harus aktif dalam kegiatan yang diadakan Persit, kita ikuti kegiatan dengan ikhlas karena itu semua untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota Persit, sama-sama kita ringankan langkah menuju kebaikan” tambahnya.

Selain itu, Ibu Ketua Persit mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir tentang menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, serta pentingnya menyikapi perubahan cuaca yang sering tidak menentu untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan cara pandai memilih dan memilah makanan dan minuman bagi keluarganya, jelasnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Budi Daya Tanaman Hidroponik dengan memamfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan Nutrisi bagi tanaman yang disampaikan oleh Serda Raharja Babinsa Koramil 420-08/Tabir

Hadir dalam pertemuan gabungan antara lain, Pembina Harian Persit, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXVII, Para pengurus Persit, Ketua Ranting dan anggota Persit KCK Sejajaran Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */