Zaidan : Kita Berharap Pemilihan BPD Desa Jernih Berjalan Sukses

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Masyarakat Desa Jernih Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun pada Minggu (19/02/2020) dijadwalkan akan melaksanakan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat untuk Periode 2020-2026.


Menjelang Pelaksanaan Pemungutan Suara, PJS Kepala Desa Jernih Zaidan .A.MA.Pd saat dibincangi awak Media ini diruang kerjanya pada Jumat (17/02/2020) membenarkan hal tersebut.

“ya benar dimana pada tanggal 19 Januari 2020 ini, Masyarakat Desa Jernih akan mengadakan pemilihan BPD dan Alhamdulillah saya selaku PJS Kepala Desa juga memiliki hak pilih dan undangan pemilihannya pun sudah saya terima” ujar Zaidan sembari memperlihatkan kartu Undangan

lebih lanjut ia menuturkan bahwa Antusias Masyarakat mengikuti Pemilihan BPD sangat luar biasa, baik untuk menjadi calon BPD maupun Panitia serta Masyarakatnya cukup tinggi.

“Kita sangat berharap pada saat pelaksanaan Pemungutan Suara nanti dapat berjalan lancar dan sukses. saya juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Jernih, mari kita sama sama ke TPS untuk memilih BPD sesuai hati nurani kita masing masing serta hendaknya kita semua sama-sama membantu mensukseskan pemilihan BPD ini.” Harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan BPD Desa jernih Ade Azuma menjelaskan untuk Jumlah Calon sebanyak 23 Orang, terdiri 6 Calon Pada, dan 17 Orang calon Laki-laki. dari total jumlah Calon tersebut, hanya 9 Orang yang akan dijaring, dimana 8 Orang akan duduk mewakili Dusun Masing-masing, dan 1 Orang Keterwakilan Perempuan, dengan jumlah Pemilih sekitar 1600 lebih. (Sobri)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.