Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

PUPR Provinsi Siapkan 8 Miliar Pembukaan Jalan Batang Asai-Jangkat Dilanjutkan

Page Visited: 42
0 0
Read Time:47 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Pemerintah Provinsi Jambi kembali melanjutkan pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kabupaten Sarolangun – Kabupaten Merangin. Jalan alternatif yang akan menghubungkan dua Kabupaten itu dibuka dengan membuka ruas jalan Sungai Kerada Batangasai Sarolangun menuju Jangat Merangin.


Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir.Muhammad Fauzi MT mengatakan, pembukaan jalan ini dimulai pada tahun 2019 lalu dengan melibatkan anggota TNI. Pada tahun 2019 pembukaan jalan baru mencapai 2,5 kilometer.

“Tahun kemarinkan belum tembus, tahun ini kita alokasi lagi sebanyak Rp 8 milyar untuk melanjutkan pembangunan tahun kemarin,” kata Fauzi saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (16/1/2020).

Ditanya apakah ada kendala dalam melakukan pembukaan jalan tersebut sehingga, Fauzi memgatakan tidak ada kendala. Hanya saja, jelas Fauzi sejauh ini pihaknya belum mendapatkan izin pinjam pakai lahan dari Kementerian Lingkunan Hidup (LHK) Republik Indonesia.

“Namun kemarin sudah kita ajukan dan sudah mendapat respon, kita diminta untuk mempersiapkan bahan,” beber Fauzi. (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: