Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Wakil Bupati Merangin H.Mashuri Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Bangko

Page Visited: 74
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Bangko dari Suroto BCIp. SAP. kepada Bejo, Amd, SH.MH pada Selasa (14/01/2020) berjalan dengan lancar.


Acara yang berlangsung di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Bangko tersebut, di hadiri oleh Wakil Bupati Merangin H Mashuri, Kapolres Merangin M.Lutfi, Kajari Merangin, Kodim 0420/Sarko, Kadiv Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Sarolangun, Kalapas Jambi, Kalapas Wanita Jambi, Ka Rutan Sungai Penuh, dan Tamu Undangan lainnya.

Wakil Bupati Merangin Mashuri juga mengapresiasi kepemimpinan Kalapas lama Suroto yang sejauh ini telah bekerjasama dengan pemkab Merangin terutama dalam pembinaan SDM di Lapas Bangko. “Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kalapas yang lama Bapak Suroto dalam membangun SDM dan semoga ini berkelanjutan,” ujar Mashuri.

Terkait tanah seluas 8 Hektar yang telah dihibahkan Pemkab Merangin untuk pembangunan Lapas Bangko, Wakil Bupati mengatakan siap membantu dalam pembangunan Lapas tersebut.

Suroto, BCIp. SAP dalam kata perpisahan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama menjalankan tugas di Kabupaten Merangin dan selanjutnya Suroto mandapat tugas baru di Lubuk Basung, Sumatera Barat juga sebagai Kalapas. “Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan rekan kerja serta pers yang telah bekerjasama dengan baik selama ini,” ucapnya.

Sementara Kalapas Kelas II B Bangko Bejo, Amd, SH. MH yang juga putra Merangin kelahiran Margoyoso Kampung 7, yang sebelumnya menjabat Karutan Rengat, Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan, akan melakukan kerjasama yang baik kepada semua pihak, demi Lapas yang lebih baik lagi kedepannya. “Kita akan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak agar lapas Bangko kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

Acara pisah sambut Kepala Lapas Kelas II B Bangko juga diwarnai pelepasan tugas Eli Susanto, Amd.IP dari KPLP Lapas Kelas II B Bangko menjadi Karutan Kelas II B Sungai Penuh. Mat Bukri, SE dari Kasubsi Regimkemas Lapas Kelas II B Bangko menjadi KPLP Kelas IIB Tebo dan Giono, SHi dari Kasubsi Kemananan Lapas Kelas II Bangko menjadi Kasi Adm Kambtib Lapas Kelas II B Sarolangun. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: