Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Jajaran Polres Sarolangun Gelar Kegiatan Jumat Berbagi Untuk Warga Tidak Mampu

Page Visited: 44
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun, melalui Personel Polsek Batang Asai pada hari Jumat (10/01/2020) pagi, melaksanakan Giat pemberian Bantuan Sosial kepada Warga kurang mampu, guna menjalin tali persaudaraan antara Polri dengan Warga


Kegiatan Sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, menyalurkan Paket Sembako berupa Beras, Mie instan, Minyak Goreng, dan Gula. kali ini warga yang beruntung adalah Saron (15), seorang pengangguran Warga Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai dengan kondisi kurang waras, tinggal dirumah bersama Bapak yang tidak memiliki pekerjaan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya Saron hanya berharap belas kasih dari keluarga dan tetangganya.

“Kegiatan ini, merupakan Program Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Deny Haryanto S.IK, M.Si, Hari ini kita laksanakan di Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai, sekira jam 09.00 WIB, kegiatan sosial yang kita laksanakan dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung,” Ujar Bripka Purwantika kepada awak media ini. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: