space
space
PEMERINTAHAN

Pesan dan Harapan Gubernur Jambi Untuk Ratusan Pejabat yang Dilantik

34
×

Pesan dan Harapan Gubernur Jambi Untuk Ratusan Pejabat yang Dilantik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 423
0 0
Read Time:54 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Suasana Pelantikan ratusan Pejabat Pemprov Jambi, Selasa (7/1/2020)

Hari ini, Selasa (7/1/2020), Gubernur Jambi yang diwakili oleh Pejabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman SH MH melantik ratusan pejabat dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi. Pejabat yang dilantik teridiri dari pejabat pengawas (eselon lll) dan juga pejabat administrator (eselon lV).

Usai pengambilan sumpah jabatan ratusan pejabat yang dilantik, Gubernur Jambi Fachrori Umar berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan dan mendukung program Gubernur sesuai dengan visi dan misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

“Hilangkan pemikiran – pemikiran kaku demi terwujudnya ‘Jambi Tuntas 2021’,” kata Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sudirman sebagai Pj Sekda.

Selain menjalankan tugas dengan baik, Fachrori juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan benar dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Kepada semua yang hadir khususnya pejabat yang dilantik, ingat jabatan itu adalah amanah dan akan diminta pertanggungjawaban,” ucapnya.

Acara pelantikan yang berlangsung di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi itu dihadiri langsung oleh beberapa Kepala Organisasi Perangat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi. (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */