Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Jelang Pilgub, Al Haris Himbau Masyarakat Jadikan Merangin “Role Model” Pilgub 2020

Page Visited: 50
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Suhu Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jambi tahun 2020 mulai terasa,


Setidaknya Baliho maupun gambar para Calon Gubernur sudah banyak yang dipajang sepanjang pinggir jalan perkotaan hingga jalan pedesaan yang ada di Provinsi jambi.

Al Haris, yang saat ini menjabat Bupati Merangin untuk kedua kalinya, di pastikan akan ikut dalam kompetisi merebut orang yang bakal menduduki kursi nomor satu di Provinsi Jambi, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran jelang Pilkada yang akan datang.

“Jadikanlah Kabupaten Merangin ini, sebagai Kabupaten pada Pilkada nanti yang damai, aman, nyaman, sehingga nantinya akan menjadi Kabupaten panutan (Role Model- red) di Provinsi Jambi dalam berpolitik.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin untuk menjaga suhu politik menjelang Pilgub ini. Jangan sampai ada perusakan terhadap baliho calon calon Gubernur yang terpasang di Kabupaten Merangin, mari kita jadikan Merangin sebagai Kabupaten panutan di Provinsi Jambi dalam berpolitik santun,” kata Al Haris Selasa (7/1/2020) siang.

“Bagi masyarakat ada yang melihat perusakan baleho kandidat jangan di biarkan. Tegur mereka, jangan sampai demikian, begitupun baleho roboh, ambil dan tegakkan kembali.

“Mari kita jaga bersama, jika melihat ada yang merusak baleho tegurlah secara baik baik, begitu juga bila ada yang roboh tegakkan kembali, biar beleho siapapun itu kandidatnya jangan sampai di rusak,” ujar Al Haris.

“Selaku Bupati, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, marilah kita menjaga kondisi politik saat ini berjalan dengan aman, karena siapapun itu calon calon yang mencalonkan diri sebagai Gubernur merupakan putra putra terbaik Jambi,” tukasnya. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: