Sabtu, Januari 23Suara Rakyat News
Shadow

Suparman : Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Pekon Yang Belum Memiliki BUMDes

Page Visited: 59
0 0
Read Time:53 Second

PRINGSEWU-Suararakyatnews.com,

Berdasarkan himbauan pemerintah tentang Dana Desa (DD) daerah Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung di tahun 2020 ini untuk Desa-Desa/Pekon-Pekon agar dapat membentuk kepengurusan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Jumat (3/1/2020).

Disampaikan Kasi PMD, Suparman mewakili Camat Pagelaran Utara Rohadan, SE bahwa berdasarkan peraturan/himbauan dari pemerintah tantang Dana Desa (DD) untuk kesejahteraan masyarakat, dengan adanya kesejahteraan berarti, Pekon-Pekon ini harap yang belum membentuk pengurusan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) di tahun 2020 ini agar dapat terbentuk.

“Berikut pembentukan Karang Taruna segera membentuk, setelah dibentuk segeralah dilantik, bukan sekedar tulisan dalam stuktur di Pekon, yang hanya sebagai persyaratan,” kata Suparman, jumat (3/1/2020).

Lanjut Suparman, sebab tidak boleh bermimpi terlalu jauh, jika suatu saat nanti Dana Desa itu berhenti. Pekon sudah memiliki pondasi untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui DD yaitu melalui organisasi BUMDes.

“Harapan kami di tahun 2020 untuk Pekon yang di Kecamatan Pagelaran Utara ini sudah tidak ada lagi satupun Pekon yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah. Karena walaupun di pekon kita harus mengikuti aturan pemerintah,” tutup Suparman. (Abdullah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: