Jumat, November 27Suara Rakyat News
Shadow

Sambut Tahun 2020 Masyarakat Mentawak Baru Gelar Solawat Bersama

Page Visited: 154
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Mengingat instruksi Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra hendaknya pada malam tahun baru diisi dengan kegiatan keagamaan bagi yang beragama Islam, masyarakat Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam pada malam tahun baru mengelar acara sholawat bersama dan maulid yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola mentawak baru, 31 Desember 2019 pukul 19:30 s/d selesai.

Dari hasil pantauan awak media di lapangan Pjs Kepala Desa Mentawak Baru bersama para perangkat desa, tokoh masarakat, tokoh agama, pengurus ponpes di mentawak para pemuda serta Banser secara bersama melakukan persiapan agar acara ini berjalan dengan sukses.

Saat dibincangi Pjs Kades Mentawak Baru Haryono SH menuturkan,
acara ini Insya Allah akan di hadiri langsung oleh Habib Syekh bin Muhammad Assegaf dari Cianjur Jawa Barat, untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat Air Hitam terkhusus warga Mentawak Baru untuk bisa ikut menghadiri acara sholawat dan maulid pada malam pergantian tahun nanti malam. Lebih lanjut Haryono SH, mengucapkan terimakasih atas bantuan para Kepala Desa di Air Hitam, para donatur yang membantu mensukseskan acara ini.

Terpisah salah satu warga Mentawak Baru yang berada di lokasi, Ahmad Hoirudin menuturkan, dengan digelar acara sholawatan pada malam pergantian tahun ini kami sangat senang dan bersyukur, tutupnya (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: