Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Akibat Tersambar Petir, Rumah Amin Hangus Terbakar

Page Visited: 56
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

PRINGSEWU-Suararakyatnews.com,

Heboh malam tahun baru 2020 sekitar pukul 22.00 Wib, rumah tinggal Amin, warga kelurahan Pringsewu Selatan, Lingkungan 1, RT 6 hagus terbakar diduga akibat disambar petir, api berhasil dipadamkan, Selasa (31/12/2019)

Diceritakan Margono salah satu masyarakat setempat saat diwawancarai ditempat kejadian peristiwa kebakaran, Selasa (31/12/19) malam, bahwa Kisaran pukul 22.00 Wib, saat hujan deras dan suara petir menggelegar tampak api besar warna merah menyala dari area belakang pasar baru.

“Yang ternyata api besar tersebut bersumber dari Tiga buah ruko (rumah) yang ditempati saudara Amin yang terbakar dilalap api, yang langsung membuat masyarakat lingkungan pasar baru berhamburan keluar untuk membantu,” kata Margono.

Lebih lanjut Margono menjelaskan, Pristiwa terjadinya kebakaran tersebut besar kemungkinan terjadi dikarenakan tersambar petir yang menyambar rumah tinggal saudara Amin.

“Beruntung tidak berselang lama Tiga unit mobil Pemadam Kebakaran dari BPBD datang dan dalam waktu 30 menit api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakar serta dibantu masyarat setempat,” jelas Margono.

Mirisnya, Pristiwa kebakaran tersebut Amin sang pemilik rumah sedang tidak berada dirumah dan rumah ditemukan dalam keadaan terkunci.

“Saudara Amin pemilik rumah saat terjadi nya kebakaran sedang tidak berada dirumah dan rumah saudara Amin kami temukan dalam keadaan terkunci dari luar,” tukas Margono.

Atas terjadinya peristiwa kebakaran tersebut hingga berita ini diterbitkan belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami korban akibat terjadinya peristiwa kebakaran tersebut. (Abdullah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: