space
OLAHRAGA & KESEHATAN

Bupati Al Haris Lepas Gerak Jalan Santai Peduli Lingkungan

28
×

Bupati Al Haris Lepas Gerak Jalan Santai Peduli Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 393
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Merangin H Al Haris pada Jumat pagi (13/12/2019), melepas Jalan Santai Peduli Lingkungan, di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin. Gerak jalan yang diikuti ratusan pesarta itu, menempuh jarak sekitar 10 Km.

Setelah dilepas bupati, para peserta menempuh rute menuju Jembatan Layang Bangko, lalu menuju ke Jalan Kesehatan lewat depan RSD Kol Abundjani Bangko dan masuk lagi ke jalur dua, Finish di depan Kantor Bupati Merangin.

“Tujuan kita lakukan gerak jalan ini, agar tubuh kita sehat. Apabila tubuh kita sehata, akan menumbukkan pikiran-pikiran positif. Pikiran positif itu tentunya sebuah pemikiran yang sehat pula,” ujar Bupati.

Melalui gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu 2019 dan hari ulang tahun Dharma Wanita 2019 tersebut terang bupati, mengajak para ibu-ibu untuk lebih pandai dalam mendidik anak-anaknya, sehingga menjadi pintar dan sholeh.

Pada zaman sekarang ini tegas bupati, orang tua harus lebih fokus memperhatikan dan mendidik anak-anaknya, mengingat banyak pengaruh negatif yang mudah muncul, terutama dari handphone androit.

Awasi betul pinta bupati, ketika anak sudah main handhone androit. Jangan sampai membuka gambar-gambar yang tidak bagus. Anak jangan juga dibiasakan main handhone androit berlama-lama.

Menariknya ketika gerak jalan berlangsung, para peserta diwajibkan memungut sampah di sepanjang jalan yang ditempuhnya. Para peserta yang berhasil masuk garis finish, langsung mendapatkan minuman mineral dan sarapan bubur.

Di lokasi finish tersebut, juga dilakukan pengundian kupon, merebutkan berbagai hadiah doorprize. Hadiah yang direbutkan, mulai dari barang-barang elektronik, perlengkapan rumah tangga dan aneka hiburan menarik lainnya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */